Andrew Garfield, dikabarkan baru-baru ini mengulangi kembali peran sebagai Peter Parker untuk film Spider-Man: No Way Home 2021, dia mengatakan akan mengambil jeda dari akting setelah rilis FX Under the Banner of Heaven.

Dikutip dari CBR.com Garfield dalam sebuah wawancara dengan Variety, Garfield membahas peran yang akan datang sebagai Detektif Jeb Pyre di Under the Banner of Heaven.

Garfield mengatakan setelah rilis proyek, dia “Saya akan beristirahat sebentar.”

Dia melanjutkan, “Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang ingin dilakukan selanjutnya. Saya perlu menjadi sedikit menjadi orang biasa untuk sementara waktu.” Garfield tidak merinci berapa lama istirahatnya dari akting.

Berdasarkan buku kejahatan sejati tahun 2003 dengan nama yang sama oleh Jon Krakauer, Under the Banner of Heaven, yang tayang perdana 28 April di FX, melihat detektif Mormon Pyre menyelidiki pembunuhan seorang ibu dan anak perempuan.

Penyelidikan akhirnya menantang keyakinannya. Dalam wawancara yang sama, Garfield mencatat mengerjakan proyek dan berurusan dengan subjek yang sulit mengakibatkan dia perlu benar-benar menekankan perawatan diri untuk memberikan yang terbaik ke pertunjukan.

Adapun pekerjaan dengan peluang kesempatan yakni ketika memiliki banyak waktu luang pastikan bermain permainan slot, dapatkan keuntungan hanya dengan bermain slot!

Garfield adalah aktor pemenang penghargaan yang dikenal karena penampilannya dalam film-film seperti The Social Network 2010 dan Tick, Tickā€¦ Boom! 2021, yang terakhir membuatnya mendapatkan nominasi untuk Aktor Terbaik di Academy Awards tahun ini.

Selain peran tersebut, Garfield memulai debutnya sebagai pahlawan tituler di The Amazing Spider-Man 2012. Dia kemudian mengulang peran untuk The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Amazing Spider-Man dan Amazing Spider-Man 2 menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Awalnya ada rencana Garfield untuk membintangi film Amazing Spider-Man ketiga, tetapi tidak pernah membuahkan hasil.

Sebagai gantinya, Sony Pictures bermitra dengan Marvel untuk menghadirkan versi baru Spider-Man, kali ini dimainkan oleh Tom Holland, ke Marvel Cinematic Universe.

Namun, Garfield mengulangi perannya sebagai Parker di No Way Home, setelah ditarik ke MCU oleh mantra yang salah.

Disutradarai oleh Jon Watts dari naskah oleh Erik Sommers dan Chris McKenna, No Way Home tersedia untuk dimiliki di media rumah sekarang.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.