The Grey Man, yang juga disutradarai oleh Russo Brothers, menampilkan referensi ke boneka “Ken” meskipun ditembak jauh sebelum Gosling berperan sebagai Ken dalam film Barbie yang akan datang.

“Saya pikir [The Russo Brothers] merasakan Kenergy saya. Mereka pasti sudah merasakannya sebelum saya merasakannya,” kata Gosling kepada Extra. “Saya harap mereka bisa mewujudkan hal MCU ini. Saya pikir itu akan keren.”

Selama menjalani aktifitas sehari-hari yang begitu saja pasti sering kali merasa bosan, dan ingin melakukan permainan menarik bisa untuk dicoba ketika bermain slot, pasti akan sangat menyenangkan apabila melakukan pemainan slot manfaatkan keuntungan di peluang keberuntungan menguntungkan.

Potret Perdana Ryan Gosling Jadi Ken dalam Live Action Barbie

Gosling melanjutkan dengan mengungkapkan harapannya untuk menemukan “keseimbangan” karir antara proyek-proyek seperti The Grey Man dan yang seperti Barbie. “Saya suka melakukan keduanya secara berurutan [karena] saya merasa Kenergy selalu ada di sana.

Sangat bagus untuk mengeluarkannya,” kata aktor itu. “Tapi saya juga merasa Ken akan menyukai [The Grey Man]. Saya bisa melihat alam semesta bersama di mana Grey Man akhirnya keluar dari mata-mata dan bersantai di sofa dan menonton The Grey Man bersama Ken.”

Mengenai peran potensial MCU-nya, aktor tersebut telah membantah rumor bahwa ia akan memerankan pahlawan Nova dalam film mendatang. Meski begitu, Gosling mengaku tertarik untuk bergabung dengan franchise tersebut sebagai karakter Johnny Blaze/Ghost Rider.

Meskipun inkarnasi berbeda dari Spirit of Vengeance sebelumnya muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. dalam bentuk Robbie Reyes dari Gabriel Luna, Blaze belum membuat debut resmi MCU-nya selain dari cameo kecil di serial ABC.

Jika Gosling menginginkan peran itu, dia harus bersaing untuk itu melawan aktor Norman Reedus, pilihan favorit penggemar untuk Ghost Rider.

Apakah Gosling mendapat bagian Ghost Rider atau tidak, dia bisa tahu bahwa setidaknya dia adalah pilihan pertama studio untuk Ken dalam film Barbie Greta Gerwig. Jika Gosling bergabung dengan MCU, memfilmkan urutan aksi di The Grey Man dapat membantu mempersiapkannya untuk peran tersebut.

Gosling mengingat kekhawatirannya setelah menyadari bahwa adegan terakhir yang dia ambil untuk The Grey Man adalah adegan aksi besar. “Anda harus berhati-hati dengan apa yang [Rusia Bersaudara] buat sebagai hal terakhir yang Anda filmkan, karena ada beberapa bagian dari mereka yang [berpikir], ‘Ini mungkin film terakhir yang pernah dia filmkanā€¦ jadi mari kita ambil ini,'” Gosling bercanda.

The Grey Man akan tayang perdana di Netflix pada 22 Juli. Barbie tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

Sumber: Ekstra

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.