Dikabarkan kini Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa Marvel Studios akan kembali ke San Diego Comic-Con setelah absen selama tiga tahun. Marvel Studios memiliki sejarah yang kaya dengan SDCC.

Sebelum melanjutkan, pastikan dapat melakukan permainan slot ini untuk mendapatkan peluang kesempatan mendapatkan keberuntungan yang menguntungkan dengan bermain slot.

Melalui dengan panel pertama mereka pada tahun 2006 yang menampilkan sutradara Iron Man Jon Favreau, sutradara The Incredible Hulk, Louis Letterer, dan sutradara Ant-Man Edgar Wright yang hadir menggoda rencana besar studio. Sejak saat itu studio telah mendominasi Comic-Con.

Trailer pertama Iron Man memulai debutnya di SDCC, para pemeran The Avengers dibawa ke atas panggung untuk pertama kalinya bersama-sama pada tahun 2010, dan konvensi itu memperlihatkan pengungkapan Brie Larson sebagai Kapten Marvel, hanya untuk menyebutkan beberapa momen ikonik.

Pada 2019, tak lama setelah rilis Spider-Man: Far From Home, Marvel Studios mengumumkan fase 4 mereka di San Diego Comic-Con. Yang terungkap termasuk kembalinya Natalie Portman untuk Thor: Love and Thunder, Simu Liu sebagai Shang-Chi, dan casting Mahershia Ali sebagai Blade.

Kevin Feige Buka Suara Soal Nasib Marvel Cinematic Universe 10 Tahun  Kedepan - Tribunpontianak.co.id

Karena pandemi COVID-19, San Diego Comic-Con dibatalkan pada tahun 2020, sementara ada konvensi online, Marvel Studios memilih untuk menunggu hingga presentasi Hari Investor Disney pada tahun 2020 untuk membuat pengumuman besar.

Marvel dan DC melewatkan Comic-Con pada tahun 2021, memilih [email protected] kedua. Menjelang tanggal Comic-Con 2022, banyak yang bertanya-tanya apakah Marvel Studios akan kembali. Dalam konferensi pers untuk Thor: Love and Thunder yang dihadiri oleh Ash Crossan dari Screenrant, Feige mengungkapkan bahwa Marvel Studios akan kembali ke San Diego Comic-Con pada tahun 2022.

Studio akan mengadakan presentasi Hall H di Comic-Con tahun ini, yang dijadwalkan akan diadakan dari Kamis, 21 Juli hingga Minggu, 24 Juli. Tidak ada tanggal yang diumumkan untuk panel, namun mengingat yang sebelumnya diadakan pada hari Sabtu konvensi, itu kemungkinan berarti Panel Marvel Studios akan diadakan pada 23 Juli 2022.

Yang menarik, adalah Marvel Studios juga memiliki panel di D23 tahun ini, dengan konvensi itu terjadi antara 9 September dan 11 September. Marvel memiliki panel di D23 setelah pengumuman Comic-Con mereka di 2019 dan dengan memanfaatkan mengumumkan She-Hulk, Moon Knight, dan seri Ms. Marvel.

Dapat dipastikan mereka dapat menyimpan lebih banyak pengumuman terkait televisi untuk D23 dan membuat Comic-Con disisihkan untuk pengumuman yang berfokus pada film. Meskipun She-Hulk menjadi proyek berikutnya, ada kemungkinan seri ini akan menjadi bagian dari panel.

Adapun pengumuman, kemungkinan juga film mendatang Black Panther: Wakanda Forever dapat dipamerkan, karena film tersebut akan keluar pada November 2022 hanya empat bulan setelah San Diego Comic-Con.

Mereka mungkin juga dapat juga menampilkan cuplikan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan Keajaiban. Sebelumnya dilaporkan bahwa pencarian sutradara untuk Fantastic 4 masih jauh dari selesai, namun Comic-Con akan menjadi tempat yang tepat untuk mengumumkannya.

Mungkin juga ada berita tentang proyek seperti Captain America 4 atau Thunderbolt yang baru-baru ini telah diumumkan. Setelah dari tiga tahun berlalu, dengan kembali Marvel Studios ke Comic-Con akan menjadi hadiah besar bagi banyak penggemar. Apakah Anda tertarik ingin berkunjung?

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.