Stuntman Marvel, James Young baru-baru ini menceritakan bagaimana pengalaman menonton audisi Tom Holland untuk Captain America: Civil War membuat para eksekutif Marvel Studios terpukau.Tom Holland telah memainkan peran Peter Parker sejak film ketiga Captain America memulai debut di bioskop pada tahun 2016.

Perjalanan untuk memasukkan Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe merupakan perjalanan panjang bagi Marvel Studios. Dengan karakter yang dimiliki oleh Sony, Marvel membuat kesepakatan untuk memasukkan Peter Parker ke MCU setelah berakhir film The Amazing Spider-Man.

Tom Holland Wants To Play Spider-Man For At Least Seven More Movies

Perpindahan dari kelanjutan Andrew Garfield menciptakan celah untuk menyusun kembali karakter Spider-Man, yang menyebabkan pengenalan akhirnya di Captain America: Civil War.

Dalam Civil War. Peter diperkenalkan sebagai siswa sekolah menengah muda di awal karirnya sebagai Spider-Man dan didaftarkan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) untuk pertempuran untuk membantu menegakkan Kesepakatan Sokovia.

Enam tahun telah berlalu sejak Holland memasuki Marvel Cinematic Universe sebagai Spider-Man, dan sejak itu ia menjadi salah satu wajah utama dari franchise tersebut.

Young baru-baru ini membuka tentang audisi Holland untuk peran tersebut selama penampilan di Saluran YouTube Kru Koridor dan membahas bagaimana kinerja Holland dalam audisinya dengan Chris Evans mengejutkan para eksekutif yang menonton.

Menurut Kevin Feige dan Joe Russo, Holland masih berhasil menampilkan penampilan sempurna Peter Parker dalam audisinya dan membuat mereka terpana. Berdasarkan ingatan Young.

Adakah yang masih belum move on dengan cerita film The Amazing Spider-Man? menonton film memang seru ada yang tidak kalah seru yaitu bermain slot, permainan slot akan mendapat kan sensasi amazing jika memang menang hanya sebuah bonus dari keberuntungan.

Banyak dari kesuksesan ini tampaknya terlihat bahwa Holland bekerja lebih keras dan mendaratkan pukulan yang sempurna sambil tetap berkarakter dengan Chris Evans sebagai Captain America.

Pada tahun-tahun sejak Spider-Man mendarat, Holland telah menggunakan kemampuan ini untuk keuntungannya dalam genre aksi, menunjukkan kecakapan fisik dan akting yang luar biasa dalam film Spider-Man, serta adaptasi Uncharted baru-baru ini di Sony.

Tidak diragukan lagi akan menarik bagi penonton untuk melihat bagaimana Holland mengembangkan kepribadiannya saat ia berkembang melalui karir aktingnya.

Kemampuannya untuk memakukan sisi muda dan energik Peter Parker jelas membantunya menyempurnakan peran ketika saatnya tiba untuk melemparkan dia di Captain America: Civil War.

Konon, seiring tumbuhnya Holland, Peter juga demikian, dengan final No Way Home memperkuatnya sebagai Spider-Man yang jauh lebih tradisional dibandingkan dengan apa yang telah dilihat di film MCU sebelumnya.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.