Produser Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Richie Palmer mengonfirmasi bahwa rencana (Ultron) Tony Stark berhasil di Earth-838. Dengan naskah dari sang pencipta ‘Loki’ Michael Waldron, Multiverse of Madness karya sutradara Sam Raimi menampilkan banyak panggilan balik ke proyek Marvel Cinematic Universe sebelumnya.

Sebelum itu, pastikan untuk dapat bermain slot, permainan slot bisa menyenangkan dan jika menang dapatkan keuntungan dari peluang keberuntungan.

Tony Stark predicted grim 'endgame' in 'Avengers: Age of Ultron' -  9Celebrity

Misalnya, film tersebut nampak dibangun di atas atau menyimpang dari plot Avengers: Age of Ultron 2015. Di tengah Multiverse of Madness, Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dan America Chavez (Xochitl Gomez) melarikan diri dari Wanda Maximoff/Scarlet Witch ( Elizabeth Olsen) di Earth-616 dan mendarat di alam semesta yang tampaknya utopis, Earth-838.

Di sana, mereka ditangkap dan dikawal oleh penjaga Ultron sebelum Illuminati: sebuah perkumpulan rahasia pahlawan super yang terdiri dari Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor), Kapten Carter (Hayley Atwell), Maria Rambeau/Kapten Marvel (Lashana Lynch), Black Bolt (Anson Mount), Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart), dan Reed Richards/Mr. Fantastis (John Krasinski).

Aksi Tony Stark di Avengers: Age of Ultron Tayang Global TV

Penggemar telah lama dalam berteori bahwa robot Ultron terlihat di trailer seperti menandakan Tony Stark/Iron Man adalah anggota Illuminati. Sementara baik Robert Downey Jr. maupun Tom Cruise tidak muncul dalam film tersebut.

Produser Multiverse of Madness telah mengkonfirmasi dugaan adanya hubungan antara Earth-838 dan peristiwa Age of Ultron yang membuat Tony gagal menempatkan ‚Äúsetelan baju zirah itu di seluruh dunia.”

Marvel's Avengers: Age of Ultron - Blu-ray Trailer - YouTube

Berdasarkan sumber yang ada, pada sebuah wawancara baru-baru ini dengan Empire (melalui The Direct), produser Marvel Studios Richie Palmer membahas bagaimana Iron Man dari Earth-838 memungkinkan pembentukan Illuminati.

Tepatnya, dia menegaskan bahwa tim superhero ada di “dunia di mana Ultron nampak bekerja seperti yang diinginkan [di Age of Ultron],” yang memberi banyak individu yang ditingkatkan kesempatan untuk pensiun, termasuk Wanda.

Sangat menarik bagaimana Palmer menyebutkan identitas misterius ayah Billy dan Tommy di Earth-838. Mengingat bahwa Multiverse of Madness terjadi setelah WandaVision, diasumsikan pasangan tersebut adalah anak-anak dari Wanda dan Vision.

Namun, jika Ultron tidak menjadi A.I. di alam semesta itu, Tony tidak akan pernah memindahkan Jarvis ke dalam tubuh vibraniumnya dan menciptakan Vision.

15 Best Avengers Age of Ultron Quotes - Movie Fanatic

Sekali lagi, ini menimbulkan pertanyaan tentang ketidakhadiran Iron Man yang program Ultronnya akan berperan penting dalam penciptaan masyarakat utopis dan merupakan salah satu anggota asli Illuminati dalam komik. Cruise terkenal dalam pembicaraan untuk memerankan Iron Man sebelum peran pergi ke Downey.

Setelah pensiun yang terakhir di Avengers: Endgame, isu bertahan bahwa Tom Cruise akan menjadi cameo di Multiverse of Madness sebagai varian Iron Man. Secara khusus, Iron Man Superior dari Marvel Comics, versi jahat dari Avenger dengan teknologi yang lebih maju.

Laporan menunjukkan bahwa Kevin Feige dan perusahaan mempertimbangkan untuk menghubungi Cruise. Namun, A-Lister lebih dari sibuk syuting dua angsuran terakhir dalam franchise Mission: Impossible.

Tetap saja, Doctor Strange in the Multiverse of Madness membiarkan satu kursi di Illuminati kosong. Meskipun mungkin saja itu Black Panther. Namun, komentar Palmer mendukung teori bahwa itu adalah Iron Man.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.