Bintang The Lost City, Daniel Radcliffe menjelaskan mengapa ketika bermain Harry Potter ada rasa malu baginya, ketika dia masih muda. Bintang The Lost City Daniel Radcliffe mengungkapkan bahwa perannya sebagai pemeran utama dalam serial Harry Potter pernah membuat malu.

Berbicara kepada Too Fab bersama lawan mainnya di The Lost City Sandra Bullock, Daniel ditanyai tentang peran sebelumnya yang pernah membuatnya malu.

“Saya pikir sejujurnya, ketika saya berperan di Harry Potter dan berpakaian seperti anak sekolah seperti itu, rasanya bukan hal yang paling keren di dunia saat itu.” Kata Daniel.

“Sejujurnya, belakangan saya melihat ke belakang dan memikirkan (Itu sangat keren) dan saya pasti merasakannya sekarang” Lanjutnya.

Karier akting Radcliffe meledak setelah peran utamanya dalam Harry Potter and the Sorcerer’s Stone tahun 2001. Sejak kesuksesan novel awal, waralaba Harry Potter telah menggelembung menjadi salah satu yang paling sukses sepanjang masa.

Ditambah, dengan buku-buku yang terjual lebih dari 500 juta kopi di seluruh dunia. Seri film utama melihat Radcliffe mengulangi peran judul di delapan judul, berakhir dengan Harry Potter dan Relikui Kematian 2011.

Radcliffe baru-baru ini muncul di HBO Max‘s Harry Potter 20th Anniversary: ‚Äč‚ÄčKembali ke Hogwarts spesial bersama sesama mantan anggota pemeran Emma Watson dan Rupert Grint. Sejak itu, Radcliffe menolak peran dalam film Cursed Child yang akan datang.

“Saya mencapai titik di mana saya merasa berhasil keluar dari Potter OK dan saya sangat senang dengan keberadaan saya sekarang, dan untuk kembali akan menjadi perubahan besar dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah, tetapi orang-orang Star Wars memiliki waktu sekitar 30, 40 tahun sebelum mereka kembali. Bagi saya, ini baru 10 tahun. Itu bukan sesuatu yang saya’ Saya benar-benar tertarik untuk melakukannya sekarang.” Ungkapnya.

Pada tahun-tahun sejak Harry Potter, Radcliffe telah mengambil banyak peran film mainstream dan indie di hampir setiap genre, termasuk Swiss Army Man 2016, Guns Akimbo 2019, dan film biografi Weird: The Al Yankovic Story yang akan datang.

Film fitur Radcliffe berikutnya, The Lost City, menampilkan aktor yang diakui secara kritis memainkan Fairfax, seorang pengusaha sangat kaya dalam perburuan Lost City yang terkenal.

Film ini juga dibintangi Bullock sebagai novelis yang diculik oleh Fairfax dan Channing Tatum sebagai calon pahlawan dan kekasihnya.

Para penggemar dapat mengikuti sendiri petualangannya saat The Lost City tayang di bioskop pada 25 Maret. Sebelum menikmati petualang dari The Lost City, adapun yang tidak bisa ditunggu tunggu! Dengan bermain slot, Permainan slot yang dapat dinikmati dan jika memang menang dapat bonus dari keberuntungan yang menguntungkan!.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.