Aktor Outlander, Sam Heughan ingat audisi untuk Superman Returns 2006. Aktor Skotlandia ini terkenal karena peran utamanya sebagai Jamie Fraser di drama sejarah Starz Outlander, yang tayang perdana pada tahun 2014 dan saat ini sedang menjalani musim keenamnya.

Sam Heughan Stars in 'Outlander' but What Else Has the Actor Been In?

Sebelumnya dirinya telah membintangi film seperti The Spy Who Dumped Me, The Empty Train, dan Bloodshot. Dia juga sering dicasting oleh penggemar sebagai aktor berikutnya yang memerankan James Bond setelah penggambaran terakhir Daniel Craig di No Time to Die tahun lalu.

Disutradarai oleh Bryan Singer, Superman Returns tahun 2006 menjadi bagian terakhir dari serial film Superman asli yang dimulai pada tahun 1978. Film ini dibintangi oleh Brandon Routh sebagai Man of the Steel, yang merupakan pertunjukan sinematik aksi langsung pertama pahlawan super itu sejak Superman 1987 karya Christopher Reeve. IV: Pencarian Perdamaian.

Adapun yang dapat perdamaian bagi ketenangan hati yaitu bermain slot, permainan slot dapat dinikmati jikalau memang menang itu hanyalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Namun, Superman Returns mengabaikan peristiwa film itu dan malah mengambil narasi di mana Superman II tahun 1980 berhenti. Selain Routh sebagai pemeran utama, film tersebut dibintangi oleh Kate Bosworth sebagai Lois Lane, James Marsden sebagai Richard White, Frank Langella sebagai Perry White, Eva Marie Saint sebagai Martha Kent, dan Kevin Spacey sebagai Lex Luthor.

Selama penampilan baru-baru ini di podcast Just for Variety, Heughan mengingat hari-hari awalnya sebagai aktor ketika dia melakukan salah satu perjalanan pertamanya ke Los Angeles untuk mengikuti audisi untuk peran Superman dalam film tahun 2006 Singer.

Bintang Outlander jelas tidak mendapatkan peran, meskipun pengalaman berharga memiliki efek tak terduga pada Heughan, mengubah kebiasaan makannya selamanya.

“Saya tumbuh sebagai pescatarian atau semacam pescatarian vegetarian. Saya tidak mulai makan daging sampai saya datang ke Amerika ketika saya berusia 24 tahun. Itu semua burger dan makanan lezat iniā€¦ Saat itu saya sedang mengikuti audisi untuk Superman.” Kata Heughan

“Kamu harus menjadi lebih besar. Kamu harus bisa mengisi jubah tersebut, Makan lebih banyak protein. Saya ingat pertama kali saya makan ayam atau sesuatu dan tiba-tiba, Ya Tuhan, saya punya semua energi ini. Dan saya tidak merasa lapar sepanjang waktu.” lanjutnya.

Komentar Heughan membantu menjelaskan tekanan kuat yang diberikan aktor untuk mendapatkan kondisi fisik puncak untuk peran superhero, sering mengikuti diet yang sangat ketat dan rutinitas latihan.

Namun, tampaknya Heughan masih tidak tertarik bermain sebagai Man of Steel dan sekarang mewaspadai film superhero, menyebutnya dirinya sedikit terlalu gemuk.

Meskipun ia kalah dari Superman, aktor Skotlandia itu memainkan Caped Crusader dalam pertunjukan panggung mirip Cirque du Soleil yang disebut Batman Live.

Dengan aktor Outlander yang tampaknya kehilangan minat untuk bermain Kal-El sejak mengikuti audisi untuk Superman Returns 2006, penggemar masih bisa berharap dia berperan sebagai 007 berikutnya. Dengan kekosongan seukuran Daniel Craig yang tersisa setelah No Time To Die, waktunya sekarang untuk Heughan untuk bermain Bond.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.